Selasa, 07 Februari 2017

Manfaat Daun Kelor Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Semua orang tahu mengenai daun Kelor ini, namun kebanyakan orang tidak mengetahui akan manfaat yang di berikan daun Kelor untuk kesehatan jantung.Daun kelor dengan nama moringa oleifera merupakan tumbuhan yang berasal dari suku moringaceae memiliki  bentuk bulat lonjong berbaris tersusun rapih di bagian batang dengan warna hijau. Banyak orang beranggapan cara mengobatai penyakit jantung adalah dengan mencegah penyakit jantung tersebut masuk kedalam tubuh.Pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi tentang Manfaat Daun Kelor Untuk Menjaga Kesehatan Jantung.



MANFAAT DAUN KELOR UNTUK MENJAGA KESEHATAN JANTUNG





Manfaat Daun Kelor Untuk Menajaga Kesehatan Jantung Kelor mempertahankan posos sentral dalam mengobati allopathic dari berbagai masalah jantung. Kelor ini dapat mengandung glikosida jantung yang digunakan diseluruh dunia untuk pengobatan gagal jantung dan arryhmias serta dapat membantu meningkatkan kekuatan denyut jantung dan menormalkan tingkat tekanannya.Vitamin untuk kesehatan jantung yaitu vitamin tertentu yang memberikan kontribusi untuk kesehatan dan fungsi jantung secara keselurahan serta dapat membantu untuk mencegah penyakit jantung dan masalah kardiovaskluar lainnya. Kelompok yang paling penting dari vitamin khusus untuk kesehatan Jantung Anda yaitu keluarga vitamin B. Vitamin ini sebagai fungsi tertentu yang secara signifikan yang dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

Manfaat Daun Kelor Untuk Menajaga Kesehatan Jantung khasiat daun kelor yang kaya akan kandungan atenolol di dalamnya yang mampuh menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh yang menjadi faktor utama penumpukan plek pada pembuluh darah yang menyebabkan trblokirnya aliran darah di pembuluh darah. Daun kelor dapat di jadikan sebagai anti-inflamasi karena kelor mengandung kalsium, fosfor, mineral dan vitamin yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan sayuran lain.

Kelor mempertahankan posisi sentral dalam pengobatan allopathic dari berbagai masalah jantung. Kelor mengandung glikosida jantung yang digunakan di seluruh dunia untuk pengobatan gagal jantung dan arrythmias, membantu meningkatkan kekuatan denyut jantung, dan menormalkan tingkat tekanannya. Masalah jantung sering disebabkan oleh adanya kekurangan suplai darah karena penyumbatan di arteri koroner. Obat herbal seperti Kelor, memelihara jantung dengan cara yang lebih alami dan hampir tanpa efek samping. Selain berlimpah vitamin, mineral dan zat aktif yang secara bersama-sama memiliki kemampuan menguatkan jantung, Kelor pun mengatasi penyebab penyakit jantung langsung dari akar masalahnya.


 Cara MengobatiPenyakit Jantung Dengan Daun Kelor


 Berikut cara yang harus di perhatikan :
  1. Ambilah 5 akar daun kelor dan 5 akar ilalang  
  2. Cucilah sampai bersih tanpa menggunakan deterjen.
  3. Rebuslah dengan air, kurang lebih 1 liter menggunakan wadah yang berbahan dasar tanah atau kaca tahan panas, karena kedua wadah itu tidak bereaksi saat perebusan. 
  4. Minumlah secara rutin setiap hari, pada pagi dan sore hari selama 2 minggu, lihat dan rasakan peranan obat itu dalam tubuh anda. Bila perlu konsumsi terus jika memang itu membuat tubuh anda menjadi lebih sehat. 
Itulah beberapa manfaat daun kelor untuk penderita penyakit jantung, selain daun kelor baik dalam mengatasi penyakit jantung, namun kini telah tersedia obat herbal untuk penyakit jantung koroner yang telah terbukti keampuhannya dalam mengatasi penyakit jantung anda secara alami tanpa efek samping.

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar