Kamis, 09 Februari 2017

Mengobati Herbal Hepatomegali atau Pembesaran Hati / Hati Membesar

Untuk anda yang sedang mencari Obat Herbal Hepatomegali atau Pembesaran Hati / Hati Membesar yang mampu mengobati secara alami serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun, kami menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Hepatomegali.

 

MENGOBATI HERBAL HEPATOMEGALI ATAU PEMBESARAN HATI / HATI MEMBESAR 

Mengobati Herbal Hepatomegali atau Pembesaran Hati / Hati Membesar Hepatomegali merupakan nama lain dari pembesaran hati. Hal ini terjadi ketika organ hati membengkak melebihi ukuran normal. Ini bukan penyakit melainkan menjadi tanda dari berbagai macam penyakit yang akan timbul, misalnya penyakit hati, gagal jantung kongestif, atau kankersekalipun. Namun, meskipun bukan penyakit, bukan berarti tidak perlu diobati. Apabila hal initidak segera ditangani, sebagian besar dari organ hati dapat rusak dan terkadang akan menyebabkan timbulnya penyakit gagal hati.

Hepatomegali atau penyakit pembengkakan ukuran pada hati secara abnormal melebihi ukuran hati normal, bisa terjadi karena mengalami penyakit hati atau di luar dari pada organ hati (gagal jantung kongestif, konsumsi alkohol berlebih, dsb). Cepat obati sebelum terlambat karena sebagian dari organ hati akan rusak bahkan seluruhnya, terkadang menyebabkan penyakit gagal hati, dan mempengaruhi fungsi organ tubuh lainnya contohnya : dalam proses pembersihan darah dari zat kimia berbahaya, di samping itu hati akan menolak peredaran darah yang mengalir makanya tekanan darah tinggi menyebabkan terpecahnya pembuluh darah. 


Gejala Hepatomegali

Dalam beberapa kasus, ketika organ hati hanya mengalami sedikit perbesaran, itu tidak akan menimbulkan gejala apapun. Namun, apabila organ hati Anda mengalami pembengkakan yang parah, Anda mungkin merasakan beberapa gejala seperti Anda selalu merasa kenyang dan perut tidak nyaman. Beda halnya apabila organ hati Anda membengkak akibat adanya penyakit hati. Gejala yang Anda rasakan, antara lain:



  1. Nyeri pada perut
  2. Mual dan muntah
  3. Penurunan berat badan
  4. Kelelahan
  5. Warna kulit dan bagian putih bola mata berubah menjadi kuning

Penyebab Hepatomegali : Di antara penyebab-penyebab hepatomegali, kasus paling umum yang menjadi pemicu hepatomegali adalah berbagai penyakit dan kondisi berikut:

  • Kanker yang berasal dari hati itu sendiri.
  • Metastasis, kanker di hati yang berasal dari kanker di organ-organ lain.
  • Penyakit hati alkoholik atau Alcoholic liver disease akibat konsumsi minuman beralkohol berlebihan dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak pada hati. Penyakit yang termasuk dalam penyakit hati alkoholik antara lain hepatitis alkohol, penyakit perlemakan hati alkoholik, dan sirosis.
  • Penyakit perlemakan hati nonalkoholik atau Non-alcoholic fatty liver disease adalah gangguan pada proses metabolisme akibat pola hidup tertentu.
  • Hepatitis A, B, C, D, atau E.

Beberapa kondisi penyakit lain juga bisa menjadi pemicu terjadinya penyakit hepatomegali, seperti infeksi bakteri dan parasit, berbagai kelainan pada jantung, berbagai kanker, dan kelainan genetik.
Kelainan genetik dapat menyebabkan terjadinya penumpukan lemak, protein, atau zat lain pada organ hati yang dapat berujung pada terjadinya pembesaran ukuran hati atau hepatomegali. Kelainan genetik tersebut antara lain penyakit Wilson, penyakit penimbunan glikogen, dan hemokromatosis.
Sebagian jenis kanker, seperti kanker darah, limfoma, dan multiple myeloma juga dapat menjadi pemicu hepatomegali. Berbagai kelainan jantung juga termasuk faktor risiko hepatomegali, antara lain gagal jantung kongestif dan stenosis pada katup jantung.Terdapat beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk mengurangi risiko penyakit hati alkoholik dan penyakit perlemakan hati nonalkohol, diantaranya yaitu :
  • Melakukan diet sehat. Anda harus mengonsumi buah-buahan dan sayur-sayuran dalam jumlah yang cukup.
  • Jaga berat badan Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan mengurangi jumlah kalori yang Anda makan setiap hari dan melakukan olahraga secara teratur. Apabila berat badan Anda pada angka normal, pertahankan itu.
  • Berhenti merokok
  • Kurangi jumlah alkohol untuk dikonsumsi
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, apabila tidak segera diobati, pembesaran hati dapat menyebabkan timbulnya penyakit gagal hati. Maka dari itu, pengobatan sedari dini memang diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan hati yang lebih parah lagi.




CARA PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT PEMBESARAN HATI ( HEPATOMEGALI ).





Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit HEPATOMEGALI, yang sangat efektif dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit organ hati yakni jelly gamat gold-g yang merupakan supelemen pengobatan pembesaran hati yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak diragukan sebagai pengobatan organ hati. Dengan itu Dalam metode pengobatan secara alternatif hanya solusi terbaik untuk sembuhkan pembesaran hati, yaitu jelly gamat gold-g dengan multi khasiat yang sangat cocok juga untuk dijadikan sebagai obat tradisional penyakit hati mengatasi dengan kurun waktu yang singkat. Obat Penyakit Hepatomegali Herbal dengan kandungan yang ada di dalam kemasan jelly gamat gold g, yang aman di konsumsi serta memberikan dampak yang banyak untuk kesehatan anda. Jelly Gamat Gamat Gold G ini sangat ampuh sekali dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Untuk anda yang ingin memesan jelly gamat gold g bisa langsung pesan di agen resmi obat herbal yaitu produk yang ASLI cuma bisa di dapat di lapak kami. Jelly gamat gold-g obat tradisional memiliki kemampuan menyembuhkan dengan aman dan tanpa efek samping. jelly gamat gold-g obat tradisional ini terbuat dari sari atau ekstrak gamat (Teripang) yang mengandung zat gizi yang lengkap yang sangat diperlukan untuk proses penyembuhan pembesaran hati ( Hepatomegali ).


Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang istimewa yang bernama gamapeptide yang bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit,mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkansel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain itu Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang kerap disebut imunomodulator. Sifat gamat yang mudah larut didalam air menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami proses detoksifikasi, dan membantu memperbaiki fungsi hati. Oleh sebab itu anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sekarang juga, karena sudah terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G mampu mengobati berbagi macam penyakit secara alami. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat cocok digunakan untuk semua usia. Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dijadikan sebagai obat herbal yang terpercaya.



Manfaat Jelly Gamat Gold G:

  1. Mampu Mengobati Penyakit Diabetes Melitus/Kencing Manis 
  2. Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida 
  3. Menaikkan HDL 
  4. Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan 
  5. Mengobati Penyakit stroke 
  6. Mengobati Penyakit Hepatitis 
  7. Mampu Mengatasi Penyakit Jantung Koroner 
  8. Menyembuhkan Penyakit Lupus 
  9. Mengobati Batu Ginjal/Kencing Batu 
  10. Mengatasi Nyeri Persendian/Arthritis Tulang 
  11. Masalah Pencernaan/Maag Kronis 
  12. Masalah Pernafasan/Sesak Nafas/Paru-paru 
  13. Mengatasi Tumor, Kista dan Kanker 
  14. Memelihara Kecantikan Kulit 
  15. Menyembuhkan penyakit kulit/Psoriasis 
  16. Mengobati dan Menghilngkan Jerawat 
  17. Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah 
  18. Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi 
  19. Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

 Cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sesuai aturan  dosis yang di sesuaikan :

  • Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi penyakit diabetes di anjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat pada bagian yang luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata , ini berguna untuk penyembuhan dan pengeringan luka.
  •  Untuk terapi penyakit jantung dan stroke meminum 5-6 sendok makan 4x sehari. 
     
     
Harga Rp.175,000,-belum termasuk ongkir Pengiriman dengan jasa JNE, ongkir sesuai alamat tujuan.


Pengobatan dengan cara herbal sangatan baik selain dari bahan alami baik juga untuk kesehatan, obat herbal ini sudah terbukti khsaiatnya selain aman dan tanpa efek samping sangat baik untuk pemulihan dan pengobatan dan bahkan pencegahan penyakit dan harganyapun terjangkau, bagi anda yang berminat mengkonsumsi obat herbal ini caranya sangat mudah, anda cukup mengirmkan pesan kepada kami bisa lewat SMS,BBM. Dengan mengcantumkan kode resmi DT-JEG seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN PRODUK


FORMAT PEMESANAN :
Ketik DT-MAX : Jumlah pesanan : Naman lengkap : Alamat Lengkap : No Hp 
CONTOH PEMESANAN :
DT-MAX : 3 botol : Dita Anggraeni : Kp.Cikalang RT 03 RW 02 Kec.Tawang Tasikmalaya :058230589***
Kirim ke : 082.216.149.031 dan Pin bb 5427F2F8
(Setiap Pemesanan Wajib Mencantumkan Kode DT-MAX)
Catatan penting :
Dalam setiap pemesanan anda sangat diwajibkan untuk menyertakan kode DT-MAX agar setiap pemesanan yang anda lakukan dapat diproses dengan cepat dan juga mendapat harga yang sesuai dengan yang ada pada website.



Terimakasih,atas minat dan kepercayaan anda berbelanja di Lapak kami.
Sebelum mengkonsumsi, baca aturan pakai.!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar